(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Verifikasi rencana kegiatan Jalan Usaha Tani Tahun 2019

Admin distan | 31 Oktober 2018 | 322 kali

Rabu, 31 Oktober 2018 . Berlokasi di Kantor Prebekel Desa Sawan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng . Diadakan verifikasi rencana kegiatan Jalan Usaha Tani Tahun 2019 . Kegiatan ini di dampingi oleh Perbekel Desa Sawan Bapak Nyoman Wira, Kasi Lahan dan Irigasi Bapak Ida Putu Sandiasa. SP ,Kordinator Kec. Sawan Bapak Made Sedaka. SP, PPL wilbin Desa Sawan Ibu Km Herni.SP, dan Kelian Subak Babakan Tua Bapak Nyoman Kasa.

Maksud dari diadakan verifikasi rencana kegiatan Jalan Usaha Tani Tahun 2019 ini, Bertujuan untuk melihat kesiapan kondisi badan jalan yang akan di adakan kegiatan Jalan Usaha Tani, agar tidak ada masalah bilamana kegiatan ini sudah dilaksanakan.

Ada banyak pertimbangan yg di kemukakan oleh Bapak Kasi Lahan dan Irigasi mengenai masalah kesiapan badan jalan yang sudah disiapkan oleh Subak Babakan Tua , dikarenakan ada badan jalan yang tidak bisa mendukung kegiatan ini. Karena di sebelah badan jalan ada tanah milik penduduk setempat. Jadi masih membutuhkan sosialisasi dan negosiasi antara Perbekel, Kelian Subak Babakan Tua, dan pemilik tanah, agar tidak ada masalah dikala kegiatan ini sudah dilaksanakan.

 

Budi/PSP