(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Twin Lake Festival 2015 Hari II (Danau Buyan dan Danau Tamblingan, 12 Juni 2015)

Admin distan | 12 Juni 2015 | 614 kali

Di Hari Ke-II ini pelepasan burung di Danau Tamblingan mengawali kegiatan-kegiatan lomba yang cukup banyak karna dilakukan di dua tempat yang berbeda (Danau Buyan dan Danau Tamblingan) berikut kegiatan lomba Twin Lake Festival 2015 Hari II :
 
1. Lomba Menggambar yang diikuti oleh Anak SD bertempat di Danau Tamblingan dengan hasil Juara I dengan nomor urut 011 atas nama Putu Wulan Mega Utami dengan skor 270, Juara II dengan nomor urut 039 atas nama Ketut Dian Suryasih dengan skor 240 dan Juara III dengan nomor urut 008 atas nama Debey Rusma CSS dengan skor 210.
 
2. Lomba Mewarnai yang diikuti oleh Anak TK bertempat di Danau Tamblingan dengan hasil Juara I dengan nomor urut 096 atas nama Linda Setia Wildayani dengan skor 275, Juara II dengan nomor urut 009 atas nama Ni Made Candra Manika Yasa dengan skor 260 dan Juara III dengan nomor urut 004 atas nama Ngurah Agung Yadnya Gautama dengan skor 225.
 
3. Lomba Dayung Pedau Singa dilakukan di Danau Buyan dengan hasil waktu tercepat diraih oleh Badan Lingkungan Hidup dengan catatan waktu 11.51.42, ditempat kedua diraih oleh Tri Sedana dengan waktu 11.55.07 dan terakhir di tempat ketiga diraih oleh Forum KUD.
 
4. Lomba Cerdas Tangkas Pemuda Tani dilakukan di tenda undangan Danau Buyan untuk juara I diraih oleh Kecamatan Tejakula, juara II diraih oleh Kecamatan Banjar dan juara III diraih oleh Kecamatan Sukasada.
 
5. Lomba Ngelawar Ayam dan Kuwir diadakan di Wantilan Danau Buyan, untuk juara I diraih oleh Kecamatan Seririt yang diwakili oleh Desa Pakraman Munduk Bestala, juara II diraih oleh Kecamatan Buleleng yang diwakili oleh Desa Pakraman Baktiseraga dan untuk juara III diraih oleh Kecamatan Banjar yang diwakili oleh Desa Pakraman Tigawasa.
 
6. Untuk Lomba Gangsing yang diikuti oleh masyarakat Catur Desa di hari ke-II ini baru menyelesaikan babak penyisihan dan untuk babak Final dilakukan di Hari ke-III yaitu tanggal 13 Juni 2015.
sebagai kegiatan terakhir di hari ke-II ini dilakukan Yoga Massal bertempat di Danau Tamblingan yang diikuti oleh masyarakat umum dan PKK Kabupaten Buleleng, untuk acara hiburan pada malam hari diisi oleh beberapa band musik lokal dan Band ternama di Bali yaitu Bintang Band.