(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Twin Lake Festival 2015 Hari I (Danau Buyan, 11 Juni 2015)

Admin distan | 11 Juni 2015 | 569 kali

Kegiatan Lomba di hari pertama ini ialah : 
1. Lomba Gebogan yang keluar sebagai juara I adalah Kecamatan Kubutambahan, juara II adalah Dinas Kesehatan dan juara III adalah Bagian Humas Protokol Setda Kabupaten Buleleng.
2. Lomba Merangkai Bunga yang keluar sebagai juara I adalah Kecamatan Buleleng, juara II Bagian Umum Setda Buleleng dan juara III adalah Dinas Pendapatan.
3. Lomba Cipta Menu Kudapan Non Beras yang keluar sebagai juara I adalah KWT Sri Rejeki Desa Pancasari Kecamatan Sukasada, juara II adalah KWT Bina Hayati Desa Celukan Bawang Kecamatan Gerokgak dan juara III adalah KWT Sari Tanjung Mekar Desa Cempaga Kecamatan Banjar.
Kegiatan selanjutnya adalah persiapan Pembukaan Twin Lake Festival 2015 yang diisi dengan Tarian Penyambutan, Tari Semut Barak dan Aubade Pemkab. Buleleng dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Panitia Twin Lake Festival 2015 Ir. Nyoman Swatantra, MMA (Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Buleleng) dan kemudian sambutan dari Bupati Buleleng yang sekaligus membuka secara resmi kegiatan Twin Lake Festival 2015, acara dilanjutkan dengan penampilan Bondres Rarekual yang mampu mengocok perut dengan lelucon yg mereka tampilkan, Gemar Makan Buah adalah Kegiatan Pembukaan terakhir. 
Pada Pukul 19.00 WITA Acaara Hiburan yang diisi oleh salah satu Band Ternama di Bali adalah Nano Biroe hingga selesai.