(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Tehnical Meeting Lomba Buyan Festival

Admin distan | 17 Juni 2014 | 606 kali

Dalam rangka Festival Buyan yang akan diselenggarakan pada 20 s/d 22 Juni 2014, Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Buleleng mengadakan pertemuan Tehnical Meeting untuk lomba-lomba yang difasilitasi Distanak diantaranya Lomba Gebogan, Lomba Merangkai Bunga dan Lomba Ukir Buah. Pertemuan ini dibuka oleh Sekretaris Dinas Pertanian dan Petenakan Kabupaten Buleleng Ir I Made Sumiarta di Aula Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Buleleng pada 16 Juni 2014. Dalam kesempatan tersebut Sekdis berterima kasih atas partisipasi peserta baik dari SKPD dan sekolah untuk ikut mensukseskan kegiatan ini.


Kegiatan Lomba Merangkai Bunga, Lomba Gebogan dan Lomba Ukir Buah akan diadakan pada tanggal 19 Juni 2014, adapun kriteria lomba dijelaskan oleh Seksi Lomba, Gede Subudi. Untuk Lomba Gebogan terbagi menjadi 3 kategori yaitu Remaja Putri , PKK dan SKPD. Untuk Lomba Merangkai Bunga kategori Remaja Putri dan Umum (PKK dan SKPD). Sedangkan Lomba Ukir Buah terbagi 2 kategori yaitu Remaja Putra dan Umum.


Biaya bahan untuk ketiga perlombaan tersebut sepenuhnya ditanggung oleh Panitia Lomba. Peserta mempersiapkan alat-alat untuk keperluan lomba.

Oleh: Made Siladharma, S.TP (Staf Subag Perencanaan Distanak Buleleng)