(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Sosialisasi Pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) Penyelenggaraan Penyuluhan Provinsi Bali

Admin distan | 30 Agustus 2018 | 619 kali

Bertempat di ruang rapat Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan pada hari Rabu, 29 Agustus 2018, dilaksanakan Sosialisasi Pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) Penyelenggaraan Penyuluhan Provinsi Bali dan Pemantauan Evaluasi Penyelenggaraan Penyuluhan melalui Aplikasi siluhtan.net.

Rapat ini dihadiri oleh Kabid PSP Dinas TPHBUN, Kasi Penyuluhan Dinas TPHBUN, Bapak Wayan Edyana dari Pusluhtan BPSDMP Kementan, Penanggung Jawab Kegiatan Penyuluhan Kabupaten, Pimpinan/Koordinator BPP se-provinsi BALI, Koordinator Penyuluh dan Penyuluh Pertanian dari BPTP Provinsi BALI.

Dalam sosialisasi ini ditegaskan kembali bahwa seluruh kegiatan penyuluhan yang bersumber dari dana dekon dilaporkan melalui aplikasi siluhtan.net

Dijelaskan juga mekanisme pelaporan mulai dari pengumpulan data CPCL, perkembangan kegiatan, dan laporan keuangan yang semuanya dapat dilihat melalui aplikasi tersebut.

Diharapkan data-data yang diperlukan dapat segera dilengkapi dan diinput ke dalam aplikasi sebagai laporan kegiatan penyelenggaraan penyuluhan. 

 

 

-Bidang Penyuluhan-