(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Rapat Target Kerja Mingguan

Admin distan | 12 November 2018 | 233 kali

Senin, 12 November 2018 telah dilaksanakan rapat kerja mingguan di kantor BPP Banjar dengan dibuka langsung oleh Koordinator dan dihadiri oleh petugas POPT, dokter hewan, mantri tani, pegawai TU dan PPL se Kec. Banjar. Senin, 12 November 2018 telah dilaksanakan rapat kerja mingguan di kantor BPP Banjar dengan dibuka langsung oleh Koordinator dan dihadiri oleh petugas POPT, dokter hewan, mantri tani, pegawai TU dan PPL se Kec. Banjar. 

Adapun beberapa pembahasan materi yang dibawakan oleh koordinator yang pertama mengenai pelaporan LP2B yang harus hari ini sudah di kirim datanya ke petugas pusat dengan masukan data dari masing-masing PPL wilayah binaan.

Yang kedua mengenai Odalan Alit di Kantor BPP Banjar dengan persiapan pengundangan kepada Poktan di masing-masing wilayah binaan, persiapan konsumsi, persiapan pembelian banten, pemasangan tenda, penghiasan seperti pemasangan penjor umbul-umbul dan yang lain-lainnya. Dari masing-masing persiapan tersebut akan di bagi ke setiap anggota pegawai di kantor dengan harapan acara piodalan bisa berjalan sesuai rencana.

Yang ke tiga mengenai pelaksanaan vaksinasi rabies kembali tahap ke dua di seluruh desa se Kec. Banjar, diantaranya jadwal vaksinasinya sebagai berikut :

  1. Hari Rabu, 14 November 2018 dilaksanakan di Desa Kaliasem.
  2. Hari Kamis, 15 November 2018 dilaksanakan di Desa Temukus.
  3. Hari Jumat, 16 November 2018 dilaksanakan di Desa Banjar.
  4. Hari Sabtu, 17 November 2018 dilaksanakan di Desa Tigawasa.
  5. Hari Senin, 19 November 2018 dilaksanakan di Desa Kayu Putih.
  6. Hari Selasa, 20 November 2018 dilaksanakan di Desa Cempaga.

Dari kegiatan tersebut diharapkan partisipasi warga memberikan izin hewan pliharaanya untuk di vaksinasi.

 

Sada wedantara/BPP Banjar