(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Rapat Rutin BPP Buleleng

Admin distan | 25 Oktober 2018 | 298 kali

 

Kamis (25/10/18),
Koordinator beserta staf BPP Buleleng mengadakan rapat rutin yang diselenggarakan di ruang pertemuan BPP Buleleng pada hari kamis, 25 oktober 2018. Adapun hal yg dibahas dalam rapat kali ini yaitu mengenai acara piodalan di bpp buleleng yang akan dilaksanakan pada hari sabtu, 27 oktober 2018 mendatang.

Koordinator Bpp Buleleng Drh. I Gst Bagus Oka Yadnya selaku pemimpin rapat menyampaikan agar hal-hal yg berkaitan dengan acara piodalan baik itu undangan serta sarana dan prasarana piodalan yang masih kurang segera dilengkapi oleh masing-masing seksi acara. Ditambahkan dengan penyampaian informasi mengenai pembinaan di penangkar benih Sari Gopala Banyuning, rapat LP2B yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2018 serta jadwal vaksinasi.

Dilanjutkan lagi penyampaian dari petugas POPT tentang ancaman kekeringan dilahan persawahan dan penyampaian dari pembantu mantri tani Kecamatan Buleleng tentang data base lahan agar segera dikumpulkan oleh PPL. Dengan adanya rapat kali ini diharapkan acara piodalan nanti bisa berjalan lancar dan program-program yang sudah diinformasikan dapat dijalankan dengan baik oleh anggota staf BPP Buleleng.


Putu hetty armayuni (BPP Buleleng)