(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Rapat PKTP( penanganan kangker terpadu paripurna) Oleh team penilai tingkat provinsi Bali.

Admin distan | 04 Oktober 2018 | 233 kali

Dalam rangka pelaksanaan penilaian atau evaluasi lomba Penanganan Kanker Terpadu Paripurna (PKTP) oleh tim penilai Tingkat Provinsi Bali, maka dipandang perlu diadakan pembahasan mengenai persiapan penilaian melalui rapat koordinasi tim Pembina di tingkat Kecamatan yang diselenggarakan pada hari selasa, 2 Oktober 2018 jam 13.00 – 16.00 Wita yang bertempat di aula Kantor Camat Busungbiu, Kab. Buleleng.

Rapat dimaksud adalah untuk memantapkan dan sekaligus mematangkan segala persiapan yang berhubungan dengan pelaksanaan penilaian atau evaluasi lomba PKTP Tingkat Provinsi Bali Tahun 2018. Peserta rapat dihadiri oleh tim Pembina lintas sektoral seperti : Kepala sekolah SMP N 4 Busungbiu, Koordinator wilayah kecamatan busungbiu Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahrga, Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng, dan Pukesmas Kecamatan Busungbiu I, Koordinator BPP Kecamatan Busungbiu, Ketua TP PKK dan seluruh pihak yang terkait di dalamnya, yang mana rapat dipimpin langsung oleh Bapak Camat Busungbiu.

Argumentasi, diskusi berjalan sebagai mana mestinya pada saat pembahasan, sehingga melahirkan suatu keputusan bersama yang pada intinya kita secara bersama-sama dapat menampilkan yang terbaik demi nama Buleleng, karena SMP N 4 Busungbiu selaku objek penilaian dan sekaligus membawa nama Buleleng di Tingkat Provinsi Bali. Semoga apa yang menjadi pemikiran baik dar tim Pembina kecamatan, dapat memberikan hasil terbaik bagi kita semuanya, selamat berjuang !!!

 

I Kadek Wahyu Widiatmika/BPP Busungbiu