(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Rapat Persiapan Pameran Pertanian Kec. Tejakula

Admin distan | 19 November 2018 | 198 kali

Menindaklanjuti surat Undangan dari Desa Bondalem terkait pameran Desa yang akan di selenggarakan mulai pada Tanggal 28 November 2018, oleh karena itu pada hari Jumat, Tanggal 16 November 2018 dilaksanakan pertemuan pembahasan mengenai produk pertanian yang akan dipamerkan oleh pihak BPP Tejakula.

Kegiatan pertemuan ini dilaksanakan di ruang pertemuan BPP Tejakula yang mendatangkan pihak Bidang Pemasaran Distan Buleleng, petani penghasil produk pertanian serta seluruh staff BPP Tejakula.

Bahasan pertemuan pagi itu mengenai teknis yang akan dilaksanakan baik dari segi produk yang akan dipamerkan serta teknis lainnya.

Hasil yang diperoleh dari pertemuan kali ini yaitu, produk yang akan dipamerkan oleh pihak BPP Tejakula yaitu produk olahan Madu, produk olahan minyak, produk olahan dodol, mangga khas tejakula, ingka makanan khas pengrajin Desa Tembok serta masih banyak yang akan ditampilkan.

Selanjutknya pihak Distan Buleleng serta BPP Tejakula akan melakukan rapat teknis mengenai jadwal lengkap pameran, sehingga tidak terjadi miss komunikasi.

(Red. Kade Purnawirawan Putra/ Bpp Tejakula)