(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

RAPAT PENERIMA BANTUAN ALSINTAN DRYER CAPASITAS 6 TON DAN 10 TON

Admin distan | 12 September 2018 | 293 kali

 

Senin, (10/9/18). Kasi Pengolahan dan Pemasaran Tanaman Pangan (Bapak Madiono, SP) memenuhi Undangan Rapat yang diselenggarakan di Ruang Rapat Pertemuan Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Bali.
Bersama dengan Ketua Gapoktan/Poktan/Subak/UPJA Calon Penerima Bantuan Vertikal Drayer.
Acara rapat ini dibuka langsung oleh Kepala Bidang Produksi Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Bali, Kasi Pengolahan dan Pemasaran Provinsi Bali, PT. Pura. jakarta, Kasi Pengolahan dan Pemasaran Kabupaten/Kota se - Provinsi Bali. Dengan tujuan sosialisasi pelaksanaan bantuan Drayer dan pelaksanaan bantuan rumah alat atau bangunan.
Pemaparan yang diberikan atau dijelaskan langsung oleh Bapak Ir. I Wayan Sunarta, MP. yaitu dengan bantuan alsintan pasca panen berupa Drayer (CP/CL) sudah di veriklfikasi oleh tim dari Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Provinsi bali.

Berupa Bangunan alat diberikan melalui transfer uang kerekening Gapoktan melaluin Bank BNI. Peralatan Drayer akan tiba diperkirakan pada bulan Nopember 2018 dan akan diserahkan kepada Gapoktan bersama pemilik slip beras.
Bangunan alat yang berukuran 8 x 13 meter dan tingginya 9 meter dengan dana yang ditransfer adalah sebesar Rp. 276.000.000,- (dua ratus tujuh puluh enam juta rupiah) dan pelaksanaan pekerjaannya bisa secara swakelola kelompok atau melalui PT. Pura Jakarta.

 

 

-MangArta/TP-