(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

RAPAT KOORDINASI PETUGAS TINGKAT KABUPATEN

Admin distan | 27 September 2018 | 284 kali

 (26/9/2018) Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng, Bidang Tanaman Pangan menyelenggarakan Rapat di Ruang Rapat Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Tanaman Pangan (I Gede Suadnyana, SP.MMA) yang mewakili Bapak Kepala Dinas dan didampingi  oleh Kasi Perbenihan dan Perlindungan Tanaman Pangan (Putu Naya, SP), Kasi Pengolahan dan Pemasaran Tanaman Pangan (Madiono, SP), dan Kepala Bidang Prasarana dan Sarana Pertanian (PSP), Kepala Bidang Penyuluhan (Ir. Made Lely Nuryantini), Kasi Perbenihan dan Perlindungan Perkebunan (I Gusti Agung Made Adnyana, SP,MMA), serta undangan  Petugas Pertanian se-Kecamatan yaitu Koordinator Pertanian Kecamatan, Mantri Tani, POPT, dan Para Penyuluh Pertanian.

Rapat ini diselenggarakan yaitu untuk membahas berbagai Kegiatan Bidang Tanaman Pangan Tahun 2018 baik yang sudah berjalan maupun yang belun di realisasi mengingat waktu tinggal sedikit lagi, sekaligus evaluasi terhadap kegiatan yang sudah berjalan agar seluruh kelengkapan administrasi disiapkan sebagai persiapan jika ada pemeriksaan pihak ke tiga. Dan intinya adalah Koordinasi antar petugas dan siap melaksanakan kegiatan - kegiatan dilapangan sesuai dengan Petunjuk Teknis (JUKNIS), serta para petugas lapangan siap melengkapi administrasi yang masih belum lengkap termasuk dokumen foto – foto kegiatan.

 

-Nerlin/TP-