(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Rapat Evaluasi Triwulan I

Admin distan | 27 April 2015 | 585 kali

oleh : Made Siladharma, S.TP / Kasubag Perencanaan

Dinas Pertanian dan Peternakan Kab. Buleleng.

 

Pada hari Senin tanggal 27 April 2015 bertempat di ruang Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan diadakan Rapat Evaluasi Triwulan I yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kab. Buleleng Ir. Nyoman Swatantra, MMA yang didampingi oleh Sekretaris Dinas dan dihadiri para Kepala Bidang beserta PPTK. Rapat membahas kendala serta permasalahan yang terjadi terkait serapan keuangan dan realisasi fisik di Distanak. Realisasi fisik sampai dengan triwulan I mencapai 18,72% sedangkan serapan keuangan pada triwulan I mencapai 4,61%.

Terkait dengan rendahnya realisasi fisik ini diakibatkan masih dalam proses perencanaan untuk pembuatan DED serta sosialisasi kemasyarakat, sedangkan realisasi keuangan dikarenakan adanya pergeseran anggaran pada Dinas Pertanian dan Peternakan Kab. Buleleng.

Dinas Pertanian dan Peternakan Kab. Buleleng akan mengupayakan target serapan fisik agar mencapai lebih dari 50% nanti pada triwulan II, terkait target kinerja Distanak juga berusaha mewujudkan mencapai target untuk tahun 2015 sesuai yang tertera pada Renstra Distanak.