(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Perpisahan Pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng

Admin distan | 31 Oktober 2018 | 293 kali

Masa purnabakti atau lebih dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas seseorang dari suatu pekerjaan, pensiun bukanlah akhir dari segala aktivitas seseorang dalam bidang yang digelutinya, setelah pensiun seseorang bisa terus berkarya dan bersinergi dalam bidang tersebut namun dalam kondisi, tempat atau jalan yang berbeda.

Pada hari ini rabu (31/10/2018) telah dilaksanakan acara pelepasan purnabakti Staf Subbag Keuangan, Ni Made Sukerni dan Nyoman Santiari, acara dilakukan sebagai wujud penghargaan dan apresiasi terhadap pengabdiannya selama di Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng. Acara dilaksanakan di ruang kerja Subbag Keuangan Dinas Pertanian yang dihadiri oleh Bapak Sekretaris Dinas Pertanian Kab. Buleleng I Wayan Narta, S.Pt.MM, Kasubag Keuangan Ni Luh Seniasih, STP, Kasubag Perencanaan Made Siladharma, S.TP, Kasubag Umum dan Kepegawaian Ni Luh Kari serta seluruh staf Sekretariat Dinas Pertanian Kab. Buleleng

Selanjutnya Bapak Sekretaris Dinas Pertanian, I Wayan Narta, S.Pt,MM dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa beliau merasa sedih sembari terharu karena Ibu Made Sukerni dan Ibu Nyoman Santiari telah memasuki masa purna bhakti dimana beliau juga sangat berperan dan bertanggung jawab pada dinas kami. Beliau menghimbau kepada seluruh pegawai Dinas Pertanian agar mencontoh kinerja baik dari Ibu Sukerni dan Ibu Santiari hingga tiba waktunya masa purna bhakti.

Diakhir sambutan Bapak Sekretaris memohon maaf atas nama pribadi dan sekaligus mewakili seluruh pegawai memohon maaf baik sengaja maupun tidak disengaja dan selanjutnya kami semua mengucapkan “Selamat memasuki usia pensiun, mudah-mudahan keberhasilan pensiun yang baik menjadi contoh bagi kami semua”.

-Teges/Umum-