(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA DI KECAMATAN SERIRIT

Admin distan | 01 Oktober 2018 | 232 kali

Pada hari Senin, tanggal 1 Oktober 2018 telah dilaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang bertempat di halaman Kantor Camat Seririt. Turut hadir dalam upacara tersebut yaitu Camat Seririt, Kapolsek Seririt, Danramil Seririt, Kepala Instansi Nivo se- Kecamatan Seririt (termasuk BPP Seririt), Perbekel se-Kecamatan Seririt, Kepala SMA/SMK, SMP/MTs, dan SD/MI se-Kecamatan Seririt, serta Ketua LVRI Ranting Seririt.

Tema dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini yaitu "Pancasila sebagai Landasan Kerja Mencapai Prestasi Bangsa".
Dalam acara peringatan tersebut disampaikan pesan dari Bapak Bupati Buleleng yang dibacakan oleh Inspektur Upacara untuk menjadikan Pancasila sebagai ideologi serta landasan berkehidupan berbangsa dan bernegara. Pancasila yang bersumber dari nilai-nilai luhur bangsa Indonesia sudah seharusnya dilestarikan dan diamalkan dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari agar Pancasila tetap teguh berdiri sebagai ideologi dan jati diri bangsa Indonesia

Ardhi Krisnawan/BPP Seririt