(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Penerimaan Peralatan Kantor

Admin distan | 15 November 2018 | 444 kali

Rabu, 14 November 2018 kantor BPP Banjar menerima peralatan kebersihan dan kertas dari kabupaten yang langsung di terima oleh bapak Koordinator BPP Banjar.

Beberapa peralatan kebersihan yang di berikan oleh tim kabupaten yaitu alat pemotong daun, cangkul, cairan pembersih kaca, parfum ruangan, sabit kertas printer F4 dan beberapa alat kebersihan lainnya.

Pemberian alat kebersihan dan kertas print tersebut sangat menbantu untuk keperluan di kantor, mengingat juga peralatan kebersihan yang lama sudah mulai sedikit rusak dan beberapa cairan pembersih juga sudah habis digunakan. Kantor BPP Banjar yang memiliki areal bangunan yang tidak terlalu luas, sangat memerlukan beberapa penataan kembali untuk pembuatan kebun, supaya dengan luas bangunan yang tidak terlalu besar dapat terlihat hijau dan bisa sejuk dipandang mata dengan beberapa dedaunan yang hijau beserta hiasan bunga yang memanjakan mata.

Tentunya untuk penataan juga memerlukan modal dan tenaga, juga diharapkan nantinya ada bantuan berupa penataan kantor tersebut beserta kelengkapan yang di butuhkan untuk perawatannya.

BPP Banjar_Sada Wedantara