(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Pembuatan Suarat Undangan Piodalan Kantor BPP Banj

Admin distan | 09 November 2018 | 441 kali

 

Jumat, 09 November 2018 telah dilaksanakan pembuatan surat undangan pelaksanaan Piodalan di kantor BPP Kec. Banjar yang di susun langsung oleh pegawai TU atas perintah dari bapak koordinator dengan pertimbangan undangan yang dituju.

Dalam surat undangan tersebut diberitahukan bahwa akan dilaksanakannya piodalan di kator BPP pada tanggal 22 Novemebr 2018 dengan beberapa undangan tujuan yang di titipkan langsung kepada PPL wilayah binaan untuk diberikan kepada masing-masing kelompok tani se Kec. Banjar. Partisipasi dari setiap kelompok tani sangat di butuhkan, dimana kantor BPP merupakan kator milik bersama terutama dalam bidang sektor pertanian di tingkat kecamatan.

Dalam acara piodalan harus ada beberapa persiapan, diantaranya kesiapan pendanaan acara, kesiapan dari staf pegawai kantor BPP, persiapan banten, pemangku pengiring banten, penggunaan sekaa gong, penataan penghiasan pada lokasi kegiatan mengantisipasi adanya hujan perlunya pemasangan atap/terob, pembuatan penjor, pemasangan umbul-umbul dan beberapa hiasan lainnya.

Semoga pada acara piodalan berjalan sesuai dengan harapan dengan partisipasi kebersamaan untuk kemajuan kantor dan pertanian sek Kec. Banjar.

Sada Wedantara_BPP Banjar