(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Pembinaan Kelompok Ternak Widya Amerta Desa Gobleg

Admin distan | 28 Agustus 2018 | 404 kali

Pada akhir tahun 2018 Kelompok Widya Amertha akan mengikuti evaluasi kelompok ternak kambing tingkat nasional. Untuk mempersiapkannya, diadakan pembinaan yang dipimpin langsung oleh Ibu Kepala Bidang Penyuluhan, Ir. I Made Lely Nuryantini beserta Kasi Kelembagaan, Ibu Wayan Parmini pada Hari Selasa, 28 Agustus 2018.

Bertempat di balai kelompok ternak Widya Amertha, Desa Gobleg Kecamatan Banjar, Ibu Kabid menyampaikan agar kelengkapan administrasi perlu ditingkatkan sesaui dengan petunjuk pelaksanaan evaluasi. Hadir dalam acara tersebut Pengurus kelompok beserta anggota yang semangat untuk mendengarkan saran2 yang disampaikan oleh dinas.

Dilanjutkan dengan kunjungan ke kandang peternak untuk melihat kesiapan anggota kelompok untuk mengikuti evaluasi. Dimana dari sisi perlengkapan kandang dan sanitasi perlu ditingkatkan. 

Diharapkan dengan pembinaan ini, dapat memberikan kesempatan kelompok untuk memersiapkan segala sesuatunya sesuai dengan petunjuk pelaksanaan evaluasi dan memperoleh penghargaan tingkat nasional.

 

 

-Bidang Penyuluhan-