(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Pembinaan Kelompok Tani/Gapoktan Sanghyang Merta Nadi Desa Madenan Kecamatan Tejakula

Admin distan | 02 November 2018 | 176 kali

Menindak lanjuti Surat Kadistan nomor 875.1 / 9916 / PSP / Distan 2018. Prihal Pembinaan kelompok tani/gapoktan Sanghyang Merta Nadi Desa Madenan Kecamatan Tejakula yang dilaksanakan pada hari Selasa 30 Oktober 2018.

Kegiatan pembinaan ini dilakukan pada hari selasa tanggal 30 Oktober 2018 di Balai Sebaguna Desa Madenan Kecamatan Tejakula yang dihadiri langsung oleh Dinas Pertanian dalam hal ini diwakili oleh Ibu Dayu Made Dwiwati dan Bidang PSP, PPL wilbin Desa Madenan, Prebekel Desa Madenan serta seluruh Kepengurusan anggota Gapoktan Sanghyang Merta Nadi Desa Madenan.

Kegiatan pembinaan ini bertujuan untuk memberikan penjelasan dan sosialisasi pengelolaan dan pemanfaatan dana PUAP serta mberikan masukan tentang pinjaman-pinjaman angota yang belum dilunasi beserta bunga pinjamannya

Hasil yang diproleh dari kegiatan pembinaan ini yaitu semua anggota gapoktan bersedia untuk melunasi pinjaman beserta bunganya serta Akan dilaksanakannya RAT ( Rencana Anggaran Tahunan ) yang akan di laksanakan di bulan Desember 2018.

I Gede Ardyawan ( BPP Tejakula )