(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Pameran Jambore Nasional VOLKSWAGEN ke-49

Admin distan | 10 September 2018 | 433 kali

Komunitas Pecinta mobil klasik pabrikan dari Jerman Volkswagen atau sering di sebut mobil VW meggelar Jambore Nasional yang bertema "Menyame Braye". Kegiatan ini menggandeng Dinas Pertanian untuk menggelar pameran pada hari Sabtu (8/9/2018) yang bertempat di Lapangan Bhuana Patra, Singaraja.


‌Beberapa komoditas pertanian di pamerkan seperti Mangga Arum Manis, Buah Naga, Bekul, Jambu Kristal, Anggur, Jeruk, Jambu Jamaika, Jambu Citra, Strawberry Kopi Robusta, Bunga Krisan serta produk-produk olahan lainnya. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 8-10 September 2018 ini menghadirkan Komonitas Pecinta VW dari beberapa daerah di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan masih banyak lagi dan adapun beberapa tipe mobil VW klasik yang tampak seperti VW Beetke (Kodok) , VW Combi, dan VW Safari.


‌Acara ini dihadiri langsung oleh Orang‌ nomor 1 di Buleleng (Putu Agus Suradnyana, ST). Kegiatan ini bertujuan untuk mengeratkan tali silahturahmi antar Pecinta VW sesuai dengan tema yang di ambil yaitu "Menyame Braya".

‌-agung/horti-