(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Monev Kegiatan Prasarana dan Sarana Pertanian di Balai Benih Gerokgak dan Kegiatan Pembangunan Air Tanah Dangkal di KTT Wisnu Nadi

Admin distan | 01 Oktober 2018 | 483 kali

Monev Kegiatan Prasarana dan Sarana Pertanian di Balai Benih Gerokgak dan Kegiatan Pembangunan Air Tanah Dangkal di KTT Wisnu Nadi, desa Pejarangkan, kecamatan Gerokgak. Kegiatan Monev hari senin tanggal 1 Oktober 2018, Tim Kasi Lahan dan Irigasi yang di hadiri oleh bapak Ida Putu Sandiasa, SP beserta tim Teknis dari Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng, melakukan pengecekan mengenai kegiatan Di Balai Benih Gerokgak.

Adapun kegiatan yang di lakukan di Balai Benih Gerokgak yaitu Kegiatan Pembangunan Gapura, Rehab Kandang Sapi dan Pembangunan Gudang Alsintan, serta juga dilaksanakannya Monev Pembangunan Irigasi Air Tanah Dangkal di Kelompok Tani Ternak Wisnu Nadi di Desa Pejarangkan Kecamatan Gerokgak.

Tujuan dari dilaksanakanya Monev dari Tim Kasi Lahan dan Irigasi bertujuan untuk mengecek progres pekerjaan yang telah dicapai sesuai dengan Perencanaan dan RAB, dimana progres pekerjaan pembangunan Irigasi Air Tanah Dangkal sudah tercapai 55%.

Diharapkan kedepanya kegiatan pembangunan Air Tanah Dangkal segera diselesaikan. Sumber Tim Kasi Lahan dan Irigasi beserta Tim Teknis.

 

Ayu Dyanti/PSP