(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Monev Irigasi Air Tanah Dangkal

Admin distan | 04 Oktober 2018 | 637 kali

Monev selanjutnya dari Kegiatan APBD II yg dilaksanakan Kemarin Selasa, 2 Oktober 2018 adalah Irigasi Air Tanah Dangkal yg bersumber dana dari dana DAK Pertanian dengan anggaran Rp.133.798.900,,- yg pengerjaannya secara swakelola dari kelompok yg berlokasi di Kelompok Tani Ternak Kerti Wimangun Ds.Bukti Kec.Kubutambahan dari Kegiatan Pengadaan Sarana dan Prasarana Teknologi Pertanian/Perkebunan Tepat Guna (18.002).

Kegiatan Monev hari ini dilaksanakan oleh Kasi Lahan dan Irigasi oleh bapak Ida Putu Sandiasa, SP beserta Petugas Teknis dari Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng dimana pengecekan mengenai kegiatan Di Kelompok Tani Ternak Kerti Winangun didampingi oleh Bapak Sekdes Desa Bukti Bapak I Wayan Suparta yg skaligus sebagai Ketua Klpk Tani Ternak Kerti Winangun beserta pelaksana kegiatan.

Tujuan dari dilaksanakanya Monev dari Kasi Lahan dan Irigasi bertujuan untuk mengecek progres pekerjaan yang telah dicapai sesuai dengan Perencanaan dan RAB, dimana progres pekerjaan Irigasi Air Tanah Dangkal di KTT Kerti Winangun baru terlaksana 40%. Diharapkan Kegiatan Irigasi Air Tanah Dangkal ini dilaksanakan sesuai dgn SPK.

 

I Md Wira Tanaya, S.Pt / PSP.