(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Lomba Kebersihan Taman Antar SKPD dan Kelurahan Se-Kabupaten Buleleng

Admin distan | 30 Agustus 2018 | 375 kali

 

Pemerintah Buleleng dalam hal ini yang di gawangi oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST menunjuk Dinas Lingkungan Hidup untuk menindak lanjuti surat nomor : 005/1499/DLH/2018 perihal penilaian Lomba Kebersihan Taman antar SKPD dan Kelurahan se-Kabupaten Buleleng.

Kami Dinas Pertanian khususnya Kasubag Umum dan Kepegawain Ni Luh Kari, menyambut baik dan berantusias untuk menanggapi surat tersebut diatas dan menugaskan kepada staf Petugas Kebun dan Kebersihan serta seluruh karyawan karyawati untuk selalu menjaga kebersihan dan menata Taman lingkungan Dinas Petanian Kab.Buleleng hingga pada tibanya tanggal 11 - 12 Juli 2018 tepat pukul 09.00 Wita Team Penilai Lomba Kebersihan hadir dan menilai kawasan lingkungan Dinas Pertanian Kab.Buleleng.

Hingga berselang beberapa hari dan hampir setengah bulan lamanya proses penilaian dan pengumpulan nilai pun siap di umumkan dan akhirnya Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng dinyatakan sebagai pemenang Juara I Lomba Kebersihan Taman.

Dan tepat pada hari Senin tanggal 27 Agustus 2018 sekaligus penutupan Pameran Pembangunan dan Pesta Rakyat dalam rangka HUT RI Ke-73, Penyerahan Piagam Lomba Kebersihan Taman dilakukan dan diserahkan langsung kepada Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng Ir. Nyoman Genep, MT

 

-Umum & Kesekretariatan-