(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Jumat Bersih Kantor

Admin distan | 19 Oktober 2018 | 228 kali

Jumat, 19 Oktober 2018 telah berlangsung kegiatan jumat bersih kantor di BPP Gerokgak bersama seluruh petugas BPP. Jumat pagi ini dilakukan pemindahan barang-barang dan perlengkapan kantor yang sebelumnya dipindahkan sementara karena renovasi bangunan kantor. Hari ini kantor baru sudah siap digunakan dengan menata kembali barang-barang dan perlengkapan kantor seperti sedia kala.

Seluruh petugas bergotong-royong mengangkat meja dan membersihkan bangunan baru serta menata halaman kantor yang rencananya akan ditanami tanaman hias untuk menjadikan taman dikantor BPP Gerokgak lebih asri. Kini semua bangunan dapat dioperasikan mulai dari dapur, kamar mandi dan bangunan utama.

Dan juga pengadaan air di BPP Gerokgak sudah terealisasikan. Sehingga kedepannya petugas maupun tamu tidak kesulitan dalam mencari air untuk keperluan memasak air, menyiram dan untuk air kamar mandi. Diharapkan dengan renovasi dan fasilitas yang sekarang mampu meningkatkan kenyamanan petugas bpp yang nantinya berimbas dalam meningkatkan kinerja seluruh petugas BPP Gerokgak.

 

(Riska/bpp gerokgak)