(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

EVALUASI PELAKSANAAN IB, PKB dan Pelaporan Kelahiran Triwulan III Program UPSUS SIWAB Th 2018

Admin distan | 09 Oktober 2018 | 286 kali

Singaraja, Selasa (9 Oktober 2018)

Dalam rangka mensukseskan program UPSUS SIWAB Tahun 2018 di Kabupaten Buleleng terutama IB, PKB dan Pelaporan Kelahiran pada Triwulan ke III. Maka Tim Teknis kabupaten melaksanakan kegiatan evaluasi pelaksanaan IB, PKB dan Pelaporan Kelahiran yang bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng.

Adapun kegiatan pada hari ini dihadiri oleh Kepala BPTP Provinsi Bali atau yang mewakili, Kepala Bidang Perbibitan dan Produksi Peternakan Dinas Kesehatan Hewan Provinsi Bali, Kepala UPT Balai Inseminasi Buatan Provinsi Bali atau yang mewakili, Perwakilan Dari DE (Data Encoder) Provinsi Bali, Kepala Bidang peternakan dan Kesehatan Hewan kabupaten Buleleng, Kasi Peternakan Kabupaten Buleleng beserta staff, Koordinator Petugas Pertanian Kecamatan, Dokter Hewan Kecamatan dan seluruh petugas IB kabupaten Buleleng.

Dalam kegiatan evaluasi ini, diharapkan agar petugas IB dan PKB segera mengumpulkan data hasil perolehan IB, PKB pada Tahun 2017 dan Kelahiran sampai Tahun 2018 agar petugas DE Kabupaten dapat segera melaporkan hasil IB, PKB dan Kelahiran melalui sistem spreadsheet.

Selain membahas tentang pelaporan kegiatan, dalam evaluasi ini juga membahas tentang straw (semen) yang dikirim ke masing - masing kecamatan dan diakhiri dengan tanya jawab kemudian makan siang.
Kegiatan Evaluasi ini berlangsung dari Jam 10.00 wita sampai Jam 13.00 Wita.

 

PKH (Tiwi)