(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Buyan Festival Distanak Gelar Lomba

Admin distan | 19 Juni 2014 | 804 kali

Dalam rangka Buyan Festival 2014 yang akan dibuka Jumat, 20 Juni 2014, Dinas Pertanian dan Peternakan menggelar Lomba. Lomba yang diadakan diantaranya Lomba Gebogan, Lomba Curving Buah dan Lomba Merangkai Bunga. Antusias para peserta lomba yang dibagi beberapa kategori terlihat sejak siang. Lomba yang dimulai tepat pada jam 1 siang dimulai dengan Lomba Gebogan, dimana pada lomba ini yang dinilai sesuai kriteria adalah Kombinasi dan keserasian penataan, Kerapian, Bahan yang digunakan dan Kreatifitas.


Lomba kemudian dilanjutkan dengan lomba Curving buah yang  menekankan Kerapian, Keserasian bentuk ukuran dan Keindahan. Terakhir lomba dilanjutkan dengan Lomba Merangkai Bunga. Acara lomba selesai pada pukul 18.00.
Pengumuman pemenang lomba langsung diumumkan sesuai dengan keputusan dewan juri masing-masing lomba, walaupun pengumuman yang diumumkan berupa nomor urut peserta lomba namun tampak kegembiraan dari masing-masing peserta lomba yang berhasil memperoleh juara.


Dari areal Buyan Festival 2014 tampak kesibukan peserta pameran mempersiapkan tempat dalam rangka penataan pameran yang akan dibuka besok hari. Demikian pula di panggung utama tampak kesibukan tim paduan suara dalam rangka persiapan pentas untuk pembukaan Buyan Festival 2014.