(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

RAPAT RUTIN/MEETING BPP TEJAKULA

Admin distan | 03 Juli 2025 | 42 kali

Tejakula, 3 Juli 2025 BPP Tejakula melakukan rapat rutin dilaksanakan setiap hari kamis dan rapat hari ini dihadiri oleh 7 orang pegawai dari 8 orang pegawai yang ada di BPP Tejakula yang terdiri dari 4 penyuluh, 1 dokter hewan, 1 petugas data dan 1 petugas administrasi, hal-hal yang disampaikan dalam rapat rutin/meeting tantara lain;

1. Menyampaikan kegiatan jumat 4 Juli 2024, agar semua pegawai hadir di Dinas Pertanian mengikuti persembayangan bersama dalam rangka syukuran terhadap kelulusan P3K.

2. Dalam rangka menumbuhkan rasa korsa dan kebersamaan, seluruh pegawai distan P3K dan PNS diwajibkan untuk membeli baju seragam, agar kelihatan kompak ketika melakukan kegiatan atas nama dinas.

3. Kedisiplinan pegawai, dalam kondisi transisi ini (dimana kantor dan tempat melaksanakan tugas ada pada posisi yang berbeda), walaupun demikian agar semua pegawai melakukan kegiatan/tugas dengan baik dan dapat dipertanggung-jawabkan sesuai tupoksi masing-masing, jadi apabila teman-teman melakukan kegiatan di pagi hari dipersilakan melakukan absensi di Tejakula, namun setelah melakukan kegiatan tidak serta merta Kembali kerumah tetapi silakan berkumpul ditempat/kantor yang baru, karena kantor merupakan tempat kita berkumpul setelah melakukan kegiatan, disampang itu menghindari prasangka negatif masyarakat terhadap keberadaan kita selaku ASN, kapasitas saya selaku koordinator hanya mengingatkan demi kebaikan semata dan tentu bukan merupakan perintah atasan terhadap bawahan.

4. Mengenai tentang maraknya beberadaan penyakit ternak yang diduga Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), bila ada laporan dari Masyarakat penyuluh agar sesegera mungkin untuk melakukan pengecekan dan mendatanya, kemudian dengan data tersebut teman-teman penyuluh dapat menyampaikan kepada dokter hewan, sehingga dokter hewan dalam melakukan penanganan tepat sesuai data yang ada, dan jangan lupa membuat dokumentasi sebagai bukti kongrid melakukan kegiatan tersebut.


BPP Kecamatan Tejakula