(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Percepatan Kegiatan SL dan Adaptasi Teknologi

Admin distan | 01 Juli 2019 | 452 kali

Senin, 01 juli 2019 telah dilaksanakan rapat mengenai Percepatan Kegiatan SL dan Adaptasi Teknologi yang diberikan langsung oleh Tim dari Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan Provinsi Bali, dan diikuti juga oleh staf pegawai bagian Penyuluhan Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng, beserta dihadiri oleh Koordinator BPP dari setiap Kecamatan se Kabupaten Buleleng.

Adapun kegiatan rapat ini membahas tentang penetapan penyuluhan pertanian yang dibiyayai dengan dana Dekonsentrasi (DEKON) tahun 2019 yang meliputi bagian Sekolah Lapang dan pembuatan Demplot terkait penumbuhan penyuluh pertanian swadaya serta adaptasi teknologi pertanian

Untuk di Kecamatan Banjar sendiri saat ini menerima kegiatan Demplot PP Suwadaya dan juga pembuatan Artikel di Cyber Xtention pada masing-masing Kecamatan se Kabupaten Buleleng.

Dari rapat tersebut menghasilkan keputusan dengan penetapan kecamatan yang akan menerima kegiatan adaptasi teknologi spesifik lokalita dan juga penekanan SPJ yang harus cepat diselesaikan. Dengan diadakannya rapat ini diharapkan kegiatan yang diberikan dapat terlaksana dengan lancar sesuai target yang diberikan.

 

 

 

 

 

 

 

( Sada_BPP Banjar )