(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

PARTISIPASI BPP SERIRIT DALAM TIM PEDAU DISTAN BULELENG

Admin distan | 04 Juli 2019 | 68 kali

Acara rutin tahunan Pemkab Buleleng, yaitu Twin Lake Festival telah resmi dibuka pada hari Rabu, 3 Juli 2019. Rangkaian kegiatan Twin Lake Festival akan berlanjut sampai hari Sabtu, 6 Juli 2019.

Hari kedua kegiatan Twin Lake Festival dimeriahkan dengan Lomba Pedau Singa Ambara Raja yang berlangsung pada hari Kamis, 4 Juli 2019. Lomba pedau ini diikuti oleh seluruh OPD di lingkup Kabupaten Buleleng serta dari kalangan umum. Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng turut serta dalam kegiatan lomba pedau tersebut. Anggota Tim Pedau Distan Buleleng berjumlah 22 orang yang terdiri dari staf masing-masing bidang di lingkup Distan Buleleng serta perwakilan dari staf BPP setiap kecamatan. BPP Seririt mengirim 6 orang perwakilan dalam Tim Pedau Distan yang terdiri dari :
1. I Ketut Tri Witya Darma (TU BPP)
2. I Gede Daksa Wismaya (PPL PNS)
3. I Putu Eka Budiasa (THL-TB-PP)
4. Gede Andri (Pembantu Mantri Tani)
5. I Wayan Adi Wirawan (PPL Kontrak)
6. Kadek Ardhi Krisnawan (PPL Kontrak)

Dalam lomba pedau ini, Tim Distan Buleleng mendapat nomor race ke-4 dan bersaing dengan Tim Pedau dari Dinas PMD serta Tim Camat Sukasada. Dari hasil lomba, Tim Pedau Distan Buleleng berhasil finis tercepat dan catatan waktu yang diperoleh akan dirangking dengan hasil perlombaan dari OPD lain guna menentukan urutan juara.

( Ardhi Krisnawan_BPP Seririt )