Selasa, 2 Juli 2024 dilaksanakan kegiatan rapat rutin (meeting) di ruang pertemuan BPP Banjar. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Koordinator BPP Banjar, POPT, staf pegawai serta PPL se-Kecamatan Banjar. Dalam rapat rutin ini terdapat beberapa hal yang disampaikan diantaranya : Kegiatan lomba KTT, KWT, Petani Berprestasi, dan Gapoktan, Pembahasan mengenai penilaian e-kinerja, Taat bayar pajak kendaraan, dan laporan dari masing - masing PPL
Diharapkan untuk PPL yg wilayah binaannya terdapat KTT , KWT, Gapoktan dan petani berprestasi agar bersedia untuk mewakili Kecamatan Banjar dalam rangka lomba / evaluasi tahun 2024 dan mengirim profil maksimal tanggal 10 Juli.
Pegawai yang membawa kendaraan dinas yang belum disamsat diharapkan segera dilakukan penyamsatan, agar pada saat monev tidak terjadi temuan. Untuk yang ganti DK diharapkan mengumpulkan berkas yang diperlukan dan segera diurus.
Terkait penyusunan SKP Tw 2 Tahun 2024 pada aplikasi e-kinerja BKN :
1. Untuk Pegawai yang mengikuti mutasi pada tanggal 21 Juni 2024 agar menggunakan periode tgl 1 Januari s/d 20 Juni 2024 utk jabatan lama dan jabatan baru dari tanggal 22 Juni s/d 31 Desember 2024
2. Untuk pegawai yang dinilai oleh pejabat penilai yang mengalami mutasi agar tgl evaluasi kinerja pakai tanggal 20 Juni 2024 sehingga masih pejabat lama yang menilai
3. Untuk pegawai yang tidak berdampak dari mutasi pada tanggal 21 Juni 2024 agar tgl evaluasi kinerja dan dokumen evaluasi kinerja pakai tgl. 28 Juni 2024
4. Batas waktu pengisian SKP Tw 2 Tahun 2024 agar sebelum tanggal 12 Juli sudah selesai
Selain itu juga disampaikan tentang rabies oleh dokter hewan. Diharapkan ppl dapat menyampaikan ke masyarakat tentang bahaya rabies dan mengingatkan untuk pemilik anjing tidak meliarkan anjing peliharaan. Untuk kasus gigitan diharapkan segera dilaporkan ke petugas agar bisa ditindaklanjuti. Masyarakat juga bisa membawa hewan peliharaan ke bpp untuk vaksinasi rabies.
Dalam rapat rutin ini juga dilakukan sesi diskusi terkait permasalahan yang ditemukan di lapangan guna mencari solusi bersama sehingga segala kegiatan yang dilakukan nantinya oleh setiap PPL wilbin berjalan lancar sesuai yang direncanakan.
(BPP BANJAR)