(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Pengukuran Bangunan Kegiatan Renovasi BPP

Admin distan | 07 April 2021 | 249 kali

Rabu,7 April 2021, Kepala Seksi Ketenagaan selaku pelaksana kegiatan di Kabupaten Buleleng meninjau BPP Sukasada, BPP Sawan, dan BPP Tejakula  bersama rekanan untuk melakukan pengukuran bangunan BPP yang akan di renovasi. Hal ini dilakukan agar pada pelaksanaannya nanti sesuai dengan petunjuk teknis yang telah diatur dan pemanfaatannya nanti sesuai dengan intruksi dari Kementrian Pertanian.

 

Kegiatan yang bersumber dari dana DAK Fisik ini merupakan Kegiatan Penyediaan Prasarana dan Sarana Penyelenggaraan Penyuluhan di Kecamatan yang nantinya akan disediakan ruang data dan informasi beserta sarana pendukungnya untuk pelaporan langsung ke Pusat data di Kementrian Pertanian. Kegiatan ini adalah salah satu kegatan pendukung Program BPP Kostratani yang merupakan program unggulan Kementrian Pertanian tahun 2021. 

 

Setelah pengukuran akan dilakukan tahap selanjutnya membuat gambar perencanaan yang sesuai dengan target dan anggaran setiap BPP sehingga dalam pengerjaannya nanti memperoleh hasil yang maksimal.