Senin, 20 Januari 2025 dilaksanakan rapat rutin di BPP Gerokgak. Dalam rapat kali ini dipimpin oleh Koordinator Petugas Pertanian Kec. Gerokgak serta dihadiri oleh Penyuluh Pertanian Lapangan, Petugas Pengendali Organisme Tumbuhan (POPT), Petugas Data, dan Staff BPP Gerokgak
1. Koordinator P2K Gerokgak:
- Evaluasi penyemprotan desinfektan di Desa Pejarakan
- Pencegahan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Kec. Gerokgak
- Pengawalan pendistribusian pupuk bersubsidi di masing-masing wilayah binaan
- Perencanaan penyemaian bibit di greenhousd
2. Petugas POPT:
- Pelaporan Dampak Perubahan Iklim (DPI) memasuki musim penghujan di masing-masing wilayah binaan
- Pengamatan OPT jagung bantuan pemerintah di masing-masing wilayah binaan
- Pengamatan OPT tanaman padi di wilayah binaan yang sudah ada pelaporan tambah tanam padi
3. Petugas Data:
- Update pelaporan tambah tanam (LTT) padi secara harian
- Pelaporan pendistribusian pupuk bersubsidi di masing-masing wilayah binaan secara rutin dalam pelaporan google form dg mengecek terlebih dahulu realisasi pupuk di kelompok/subak penerima pupuk utk memastikan pupuk sdh diterima tepat jumlah dan sasaran