(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Kerja Bakti di BPP Buleleng

Admin distan | 02 Juli 2021 | 267 kali

Jumat, 02/07/2021, kegiatan rutin yang dilaksanakan di bpp buleleng pada hari jumat adalah senam bersama, kerja bakti di areal kantor, serta mengerjakan administrasi masing - masing Petugas. Kegiatan ini dihadiri oleh Koordinator BPP Buleleng, Petugas POPT Kec. Buleleng, Mantri Tani Kec. Buleleng, Petugas Penyuluh Pertanian Wilayah Kec. Buleleng, dan Staff BPP Buleleng.

Kegiatan senam bersama dilakukan agar kesehatan daripada seluruh pegawai bpp buleleng ini dapat terjaga, dengan terjaganya kesehatan, maka kegiatan yang akan dilakukan dapat dijalani dengan baik.

Kemudian acara selanjutnya yaitu kerja bakti di areal kantor, yang bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan, dengan terjaganya kebersihan lingkungan kantor, membuat senang suasana hati dan pikiran, sehingga kegiatan yang akan dilakukan di BPP Buleleng kedepannya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Setelah kegiatan senam bersama dan kerja bakti telah dilaksanakan, semua petugas kembali melakukan rutinitas atas kegiatan yang diberikan dan dijalani.