Rabu, 9 Oktober 2024 dilaksanakan kegiatan rapat rutin (meeting) di ruang pertemuan BPP Buleleng. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Koordinator BPP Banjar, 2 Dokter Hewan, 1 POPT, 12 PPL se-Kecamatan Buleleng yang total pegawai hadir sebanyak 16 orang. Dalam rapat rutin ini terdapat beberapa hal yang disampaikan diantaranya :
1. Penyampaian disiplin pegawai tentang kehadiran tepat waktu, diharapkan pegawai sudah memiliki dan memakai atribut lengkap (id card, nametag, pin kopri, topi) saat di kantor maupun di lapangan.
2. Pegawai BPP di harapkan tetap menjaga kebersihan kantor dan pegawai tetap mengingat jadwal piket yang sudah disepakati bersama.
3. Penyampaian dari Dokter hewan kecamatan terkait alur mekanisme permohonan permintaan eliminasi anjing dan dokter hewan meminta bantuan kepada PPL untuk membantu pendataan hewan ternak sapi, kambing, ayam pedaging, ayam petelor, babi, yang disertai nama pemilik ternak, nomer pemilik ternak serta titik koordinat lokasi ternak di wilayah binaan PPL Se-Kecamatan Buleleng.
4. Admin Simluhtan agar melakukan update data petani pada sistem Simluhtan untuk persiapan penginputan e-alokasi
5. Untuk RDKK tahun 2025 diharapkan dibuat secara teliti, luasan real yang ada di lapangan. Selain data dipergunakan untuk pengajuan pupuk bersubsidi, data real dapat di pergunakan untuk rekapan data potensi wilayah binaan.
6. Seluruh ASN BPP Buleleng agar segera menyelesaikan laporan SKP Triwulan III pada e-kinerja paling lambat sebelum tanggal 20 Oktober 2024
Dalam rapat rutin ini juga dilakukan sesi diskusi terkait permasalahan yang ditemukan di lapangan guna mencari solusi bersama sehingga segala kegiatan yang dilakukan nantinya oleh setiap PPL wilbin berjalan lancar sesuai yang direncanakan.
(BPP BULELENG)