Rabu, 16 Oktober 2024 dilaksanakan kegiatan rapat rutin (meeting) di ruang pertemuan BPP Buleleng. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Koordinator BPP Buleleng dan 12 PPL se-Kecamatan Buleleng yang total pegawai hadir sebanyak 13 orang. Dalam rapat rutin ini terdapat beberapa hal yang disampaikan diantaranya :
1. Penyampaian disiplin pegawai tentang kehadiran tepat waktu, diharapkan pegawai sudah memiliki dan memakai atribut lengkap (id card, nametag, pin kopri, topi) saat di kantor maupun di lapangan.
2. Pengelolaan lahan BPP serta green house agar menjadi lebih produktif dan pemilihan tanaman yang akan ditanam di lahan BpP
3. Laporan pemanfaatan alsintan yang disertai dengan foto bukti penggunaan alsintan
4. Penginputan untuk Subak/Poktan penirima pupuk bersubsidi sudah mulai bisa input/upload
5. Seluruh ASN BPP Buleleng agar segera menyelesaikan laporan SKP Triwulan III pada e-kinerja paling lambat sebelum tanggal 20 Oktober 2024
6. Pengembangan Kawasan hortikultura berupa komoditas manggis dan kelengkeng dengan luasan minimal 5 Ha. per desa.
7. Batas pelaporan laporan BOP dan laporan pemanfaatan pulsa 18 Oktober 2024
Dalam rapat rutin ini juga dilakukan sesi diskusi terkait permasalahan yang ditemukan di lapangan guna mencari solusi bersama sehingga segala kegiatan yang dilakukan nantinya oleh setiap PPL wilbin berjalan lancar sesuai yang direncanakan.
(BPP BULELENG)