Selasa, 1 Oktober 2024 dilaksanakan kegiatan rapat rutin (meeting) di ruang pertemuan BPP Banjar. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Koordinator BPP Banjar, POPT, Dokter Hewan, staf pegawai serta PPL se-Kecamatan Banjar yang total keseluruhan pegawai hadir sebanyak 17 orang. Dalam rapat rutin ini terdapat beberapa hal yang disampaikan diantaranya :
1. Untuk kelompok penerima banpem padi tambahan agar melampirkan foto KTP asli kelian subak
2. Laporan e-pusluh untuk kegiatan PAT (Perluasan Areal Tanam) agar dilampirkan foto pendampingan
3. Untuk semua ASN di bpp banjar agar menyiapkan laporan pada link masing - masing untuk persiapan penilaian e-kinerja (Triwulan III)
4. Disampaikan tentang rabies oleh dokter hewan. Diharapkan ppl dapat menyampaikan ke masyarakat tentang bahaya rabies dan mengingatkan untuk pemilik anjing tidak meliarkan anjing peliharaan.
5. Membahas tentang rencana kebutuhan pupuk tahun 2025 , karena sistem penginputan e-alokasi agar segera dibuka jadi semua PPL agar merekap dengan teliti.
6. Membahas tentang disiplin pegawai BPP Banjar agar tetap dipertahankan serta memakai atribut lengkap (ID card, name tag dan pin korpri) saat bekerja baik di kantor maupun di lapangan
Dalam rapat rutin ini juga dilakukan sesi diskusi terkait permasalahan yang ditemukan di lapangan guna mencari solusi bersama sehingga segala kegiatan yang dilakukan nantinya oleh setiap PPL wilbin berjalan lancar sesuai yang direncanakan.
(BPP BANJAR)