(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

PEMBINAAN DALAM RANGKA PERSIAPAN EVALUASI GAPOKTAN TINGKAT PROVINSI TAHUN 2022 DI GAPOKTAN AMERTA BOGA DESA SAMBIRENTENG

Admin distan | 27 Juni 2022 | 88 kali

Senin, 27 Juni 2022, bertempat di Sekretariat Gapoktan Amerta Boga Desa Sambirenteng, Sekretaris Dinas Pertanian Kab. Buleleng Ir. Made Lely Nuryantini yang didampingi oleh  Kepala Bidang Penyuluhan drh. Prima Diantari Wati beserta staf melaksanakan pembinaan dalam rangka persiapan mengikuti evaluasi Gapoktan Tingkat Provinsi Bali Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 28 Juni 2022. 

Dalam pembinaan ini disampaikan beberapa hal yang perlu dipersiapkan oleh Gapoktan mulai dari susunan acara ,pembawa acara, tim yang akan mendampingi pada saat evaluasi, kelengkapan buku buku administrasi, serta bahan pameran. Pada kesempatan ini juga dilaksanakan gladi bersih untuk persiapan acara evaluasi besok. 

Gapoktan Amerta Boga Desa Sambirenteng yang memperoleh peringkat pertama dalam Evaluasi Gapoktan Tingkat Kabupaten Buleleng pada Tahun 2021 menjadi wakil Kabupaten Buleleng  dalam Evaluasi Gapoktan Tingkat Provinsi untuk tahun 2022. Dengan adanya kegiatan evaluasi ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas kelembagaan Gapoktan menjadi lebih baik lagi sehingga mampu meningkatkan pembangunan pertanian di Desa Sambirenteng pada khususnya dan Kabupaten Buleleng pada umumnya.