(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

Rapat Percepatan,Teknis, Administrasi, Monitoring dan Pelaporan Kegiatan Pembangunan Sumber-Sumber Air,Perpompaan dan Embung

Admin distan | 15 November 2018 | 280 kali

Selasa,13 Nopember 2018 di Ruang Pertemuan BPP Gerokgak Kec.Gerokgak diadakan Rapat Percepatan,Teknis, Administrasi, Monitoring dan Pelaporan Kegiatan Pembangunan Sumber-Sumber Air,Perpompaan dan Embung Mendukung Peternakan.Rapat dipimpin oleh Kasi Lahan dan Irigasi Bpk Ida Putu Sandiasa,SP yg didampingi oleh Kasi PSP Dari Dinas Peternakan dan Keswan Prov.Bali Ibu Ir.Widiawati yg skaligus akan lebih banyak memberikan arahan terkait pelaksanaan kegiatan sumber sumber air.

Peserta rapat diantaranya: Koordinator Kecamatan Gerokgak yg diwakili oleh Gede Ramcita, Mantri Tani Kec.Gerokgak dan KTT Desa Tigawasa Kec.Banjar yakni KTT Karya Hita Karana, KTT dari Desa Sumberkima Kec.Gerokgak yakni KTT Pule Mekar Sari.,KTT Jati Mekar, KTT Suka Tani Sejati masing2 10 KTT 10 orang. Tujuan diadakan rapat ini adalah: untuk mengevaluasi kegiatan sumber-sumber air, perpompaan ,embung mendukung peternakan dan pelaporan. dimana progres pelaksanaan kegiatan fisik yang telah dilaksanakan sudah mencapai 100 %.

Dimana Kegiatan ini bersumber dari Dana APBN. Kesimpulannya: bahwa kegiatan diatas rata rata pencapaian progres fisiknya sudah mencapai 100 %.

WIra/PSP