(0362) 25090
distan@bulelengkab.go.id
Dinas Pertanian

LAPORAN AKHIR RENCANA AKSI PENGEMBANGAN KAWASAN PERTANIAN.

Admin distan | 12 November 2018 | 340 kali

Dalam rangka menyusun Rencana Aksi yang Terintegrasi baik vertikal maupaun horisontal dalam mewujudkan suatu tatanan ruang pengembangan kawasan Pertanian yang serasi dan seimbang serta fungsi lahan sesuai dengan potensi sumber daya lahannya.

Kepala Bidang Tanaman
bersama Kepala Bidang PSP, pada hari Kamis, tanggal 8 Nopember 2018 menghadiri Pertemuan pembahasan akhir Laporan Rencana Aksi Pengembangan Kawasan Pertanian Kabupaten Buleleng di Ruang Pertemuan Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng, yang dihadiri juga oleh Sekretaris Bappeda Litbang Beserta Jajarannya selaku Pemrakarsa dan konsultan, PT. Winaguna Sarana Teknik selaku Pelaksana, dan Kepala Bidang Sumber Daya Air Sekretaris Dinas PUPR, serta Perwakilan Camat se-Kabupaten Buleleng.

Laporan Rencana Aksi Pengembangan Kawasan Pertanian ini disusun dengan tujuan untuk mewujudkan suatu Tatanan Ruang Pengembangan Kawasan Pertanian yang serasi dan seimbang serta fungsi lahan sesauai dengan potensi sumber daya lahannya.
Pada kesempatan tersebut semua pihak telah memberikan masukan untuk kesempurnaan Laporan Akhir Pengembangan Kawasan Pertanian di Kabupaten Buleleng.

 

Nerlin/TP