MONEV BANTUAN ALSINTAN PASCAPANEN SBK. BABAKAN

  • Admin Distan
  • 10 Oktober 2019
  • Dibaca: 14 Pengunjung

Kamis 10 Oktober 2019, kasi Pengolahan dan Pemasaran Tanaman Pangan (Madiono, SP) bersama staf bidang TP dan kelian Subak Babakan,(I Nyoman Kantja) mengadakan monitoring bantuan alsintan pascapanen Combine Harvester tahun 2019 di Subak Babakan Desa Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan.

Monitoring bantuan alsintan di terima oleh kelian subak babakan, Desa Kubutambahan yang mengatakan bahwa alsintan Combine Harvester bantuan tahun 2016 masih dalam keadaan baik serta berfungsi sebagaimana biasa dan meninjau langsungketempat Lokasi.

Penyimpanan alsintan, memang kondisi baik tertutup terpal karena pada saat ini belum ada panen padi/masih tahap tanam agar bantuan alsintan ini tetap dimanfaaatkan secara optimal dan membuat buku laporan dan operesional peralatan.

Sehingga dalam hal tersebut ada keluhan untuk Rice Transpaletr tahun 2018 kurang baik karena saat jalan bibitnya terus berjalan tidak bias diberhentikan, padi terbuang – buang, tanggapan akan di imformasikan  ke Bidang yang memberikan bantuan.... (Bid.TP)

Share Post :