PERTEMUAN MUSYAWARAH DAERAH KTNA

  • Admin Distan
  • 28 Januari 2020
  • Dibaca: 18 Pengunjung

Pertemuan dilaksanakan hari selasa 28 januari 2020. pertemuan ini mengagendakan rencana persiapan Penas di Padang - Sumatera Barat dari tanggal 20 juni sampai 25 juni 2020 dan Pergantian pengurus KTNA Provinsi untuk 5 tahun kedepan.
Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Wisma Saba kantor Gubernur Bali yang di pimpin oleh ketua KTNA provinsi Bapak Wayan Jelantik dan sekjen KTNA Nasional Bapak Sulharman, dihadiri oleh seluruh pengurus KTNA Kab se Provinsi dan SKPD terkait se-Provinsi Bali.


KTNA sebagai wadah petani dan nelayan diharapkan dapat saling bersinergis antara satu daerah ke daerah lain dan yang menjadi point penting, bahwa KTNA harus mampu memberikan dukungan bagi perkembangan perekonomian suatu daerah dan dapat meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat di daerah masing masing, khususnya para petani nelayan. Dalam pemilihan ketua KTNA 2020 untuk masa 5 tahun ke depan terpilih dari ketua KTNA Buleleng Bapak Nyoman Selamat.
Selanjutnya dengan kepemimpinan yang baru ini di harap akan KTNA provinsi Bali mampu menunjukkan kiprahnya yang lebih baik di kancah Nasional...

 

(EdiWirawan/Bid.Penyuluhan)

Share Post :