Kegiatan verifikasi CPCL penerima UPPO TA. 2020 Kabupaten Buleleng

  • Admin Distan
  • 20 Mei 2020
  • Dibaca: 35 Pengunjung

 

Rabu, 20 -5 - 2020. Dalam pelaksanaan kegiatan pertemuan ini dipimpin oleh Kabid PSP. Bapak drh.Gede Arya Citra dan didampingi Kasi pupuk, pestisida, alat dan mesin, serta pertemuan rapat dihadiri oleh PPL Wilbin dan pengurus Kelompok Ternak Kecanatan Sukasada desa sangket, kecamatan banjar desa kaliasem dan kecamatan seririt desa lokapaksa. 


Pengarahan Kabid PSP menegaskan bahwa usulan UPPO dari kelompok diharapkan merealisasikan kegiatan dengan swakelola kelompok dan jangan sekali dalam pengerjaan kegiatan dengan diborongkan dan diharapkan ada pemberdayaan kelompok. Selanjutnya kelompok oenerima program agar segera  mempersiapkan E-KTP  pengurus, membentuk struktur Unit Pengelola keuangan dan kegiatan (UPKK), pembuatan rekening baru UPKK, melaksanakan rapat khusus membahas program kegiatan penerimaan UPPO dilengkapi daftar hadir rapat dan tanda tangan peserta. Sebagai usulan penerima UPPO untuk kecamatan sukasada KTT Lembu Santi Amerta dengan ketua gede sutama.

Kecamatan banjar KTT Baluk Msndiri desa Kaliasem dengan ketua putu Raka. Kecamatan Seririt, KTT Ume Sari desa Lokapaksa dengan Ketua, Gusti Bagus Yudiawan. 

 


#PutraYasa/BidangPSP

Share Post :