Hari Pertama dilaksanakan Fase Kenormalan Baru

  • Admin Distan
  • 05 Juni 2020
  • Dibaca: 31 Pengunjung

 

Hari pertama dilaksanakan Fase Kenormalan baru yang bertepatan dengan Hari Purnama, BPP Busungbiu menggelar acara persembahyangan bersama. Hadir dalam acara tersebut Koordinator beserta staf semuanya. Berharap dan memohon kehadapan Tuhan Yang Maha Esa semoga Pandemi covid-19 segera berakhir.

Usai acara persembahyangan ditutup, Koordinator BPP Busungbiu menginformasikan kepada rekan-rekan P2K tentang kegiatan dari Bidang PSP Distan Kab. Buleleng terkait tentang E-RDKK Pupuk Bersubsidi untuk Subak ataupun Poktan. Administrasi sebagai persyaratan pendukung diminta segera diselesaikan sebagai inplementasi guna percepatan pencetakan Kartu Tani.

Berbeda dengan hari-hari sebelumnya di mana kegiatan kantor dilaksanakan dengan sistem piket dan kerja dari rumah, hari ini semua pegawai hadir, namun tanpa mengabaikan anjuran pemerintah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus rantai penularan covid-19.

Kegiatan lain yang sudah menjadi rutinitas setiap hari jumat adalah melaksanakan kebersihan di lingkungan kantor. Sehingga suasana bersih dan sehat tetap terjaga. Ngopi bareng sambil istirahat, sudah menjadi tradisi bagi Karyawan di Lingkungan BPP Busungbiu, demi terciptanya rasa kebersamaan. Sehingga semua tugas dan kewajiban bisa terlaksana dengan baik.

 

#Nyoman Mahayasa/BPP Busungbiu

Share Post :